Tuesday, February 28, 2017

Burung lovebird

Lovebird bagi para kicaumania merupakan burung yang paling digemari. Pada kicaumania yang menggemari burung lovebird ini dibagi dalam 2 kategori. Kategori pertama yaitu penggemar lovebird kekekan, biasanya penggemar lovebird kekekan ini akan membawa lovebird nya ke arena lomba baik latber an (latihan bersama) dan latpres (latihan prestasi) bagi sekelompok orang pergemar lovebird kekekan ini tidak semua orang berhasil membuat lovebirdnya bisa ngekek digantangan.karena untuk membuat lovebird ngekek digantangan itu tidak semudah membalikan telapak tangan.butuh proses yang panjang dan ketekunan dalam merawat nya.
Untuk kategori kedua yaitu lovebird warna. Banyak kicaumania yang memiliki lovebird warna untuk saat ini lovebird warna masih sangat digemari.dan harga nya pun lumayan tinggi.bagi anda yang ingin memiliki lovebird warna siapkan dana yang lumayan besar.lovebird warna ini memiliki warna yang indah.sedap untuk dipandang mata.sedangkan untuk harga lovebird warna ini tergantung dalam bentuk warna nya.semakin langka warna tersebut maka harga nya pun semakin fantatastis. Namun tidak munutup kemungkinan lovebird warna yang cantik nan elok ini menjadi lovebird kekekan.sudah banyak kicaumania yang menggantang kan lovebird warna dan dijadikan kekekan.
Macam lovebird warna itu ada bermacam macam sekali.mungkin pada kesempatan kali ini saya tidak menyebutkan macam - macam lovebird warna.
Bagi anda yang ingin membudidayakan lovebird anda sebaiknya pastikan dulu mau memilih lovebird kekekan atau warna atau dua duanya.jika anda ingin memilki lovebird kekekan maka siapkan mental anda karena lovebird mau ngekek atau enggak semua dari faktor keturunan.perawatan.pemasteran.dan yang terakhir ini adalah faktor penentu yaitu keberuntungan.jadi jika mental anda tidak siap saya sarankan tidak bermain lovebird kekekan.lebih baik beternak lovebird sayur atau biasa.walaupun lovbird sayur harga nya pun lumayan.silahkan tentukan pilihan anda..dan siapkan mental anda.next time saya akan meposting bagaimana cara beternak lovebird..

No comments:

Post a Comment